Senin, 09 Februari 2009

14 FEBRUARI KEMENEGPORA KUNJUNGI PUSDILAT ANGGAR MEMPAWAH


Pusdiklat anggar mempawah tidak lama lagi mendapat satu kehormatan besar dari kementrian pemuda dan olahraga yang berencana berkunjung ke Kabupaten mempawah untuk melihat secara langsung pusdiklat anggar.

Kunjungan kehormatan ini, menurut Sunardi selaku pelatih pusdiklat mempawah tidak terlepas dari kesuksessan dari prestasi pusdiklat anggar yang berhasil mencetak atlet sekelas Nasional dan asia, sebut saja Verdiana Riahandini yang masuk dalam atlet PAL atau atlet andalan kementrian pemuda dan olahraga yang dipersiapkan untuk Seagame 2011 di jakarta.

Menyadari tingkat kesulitan yang bakal dihadapi nanti terutama pon-18 di kepualauan Riau 2012 nanti dan Seagame 2011 di Jakarta, Sunardi berharap banyak terhadap Dispora Propinsi kalbar agar membentuk satgas yang bertugas melakukan pembinaan terhadap atlet berpotensial.

Lebih lanjut Sunardi menghimbau agar pmerintah Daerah melalui Dispora maupun Koni serta Pengprop cabang olahraga IKASI kalbar tidak tidur dan lebih agresif dalam melakukan persiapan sedini mungkin mengingat target medali yang ingin dicapai khususnya cabang olahraga anggar pada pon-18 nanti adalah 4 emas, 2 perak dan 3 perunggu.

Dan kunjungan kementrian pemuda dan olahraga yang direncanakan 14 februari mendatang diwakili oleh Deddy Kuswadi,M.Pd selaku Karo Perencanaan anggaran diharapkan dapat memberikan motivasi bagi Pemda Kalbar beserta instansi terkait agar lebih serius melakukan pembinaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar