Rabu, 18 Februari 2009

TARGET VERDIANA 2009” TAK TERSINGKIR” DARI ATLET PAL


Verdiana Rihandini, atlet anggar floret putri Provinsi Kalimantan Barat yang terpilih sebagai atlet andalan nasional Kementrian pemuda dan olahraga di cabang anggar. Terus memantapkan latihan agar tidak tersingkir dari program Atlet Andalan kemenegpora. “ saat ini saya terus latihan intensif di pusdiklat mempawah dengan pak Sunardi selaku pelatih utama saya, kalau tak latihan keras bisa-bisa tersingkir dari Program Atlet Andalan ” ungkap verdiana yang ditemui usai menghadiri sosialisasi program atlet andalan di kantor Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) propinsi kalbar.

Dalam waktu dekat ini, Verdiana akan menjalani serangkaian tes Kesehatan,fisik dan psikologi yang menjadi keharusan bagi atlet yang terpilih menjadi atlet PAL Kementrian Pemuda dan Olahraga.” Semua atlet termasuk saya pribadi yang tergabung dalam Atelt PAL tiga bulan sekali harus menjalani pemeriksaan tes fisik, kesehatan dan psikologi untuk melihat sejauh mana perkembangan dari hasil latihan tri wulan sekali yang dijalani oleh Atelt bersangkutan” kepada RRI Sport.


Atlet Anggar asal Pusdiklat mempawah tersebut mengatakan dalam waktu dekat ini akan mengikuti kejuaraan nasional anggar yang akan digelar di jakarta dan Open Turnamen di vietnam pertengahan Nopember mendatang. Untuk itu, dengan waktu dan tempat latihan serta fasilitas yang di berikan oleh Kementrian pemuda dan olahraga di pusdiklat Mempawah dirinya terus berlatih serius agar mampu berprestasi di dua even bergengsi tersebut. “Target saya untuk tahun 2009 ini harus bisa bertahan menjadi atlet andalan Kementrian pemuda dan olahraga, untuk itu dua even yang sudah ada didepan mata ini, saya harus mampu berprestasi jika tidak, saya harus siap-siap hengkang dari program atlet andalan, karna ukuran prestasi sangatlah penting agar bisa bertahan”. Demikian ungkat wanita lajang berusia 26 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar