Minggu, 15 Februari 2009

OPEN TURNAMEN SEPAKBOLA PIALA JURNALIS


Kemenangan club wajah baru sebenarnya sudah terlihat sejak kick off babak pertama dimulai, ke dua kesebelasan yang sama-sama ngotot untuk merebut poin penuh di pertandingan 2x35 menit tersebut saling menyerang dengan strategi jitu pesanan sang pelatih. Namun sayang serangan yang dibagaun ke dua kesebelasan tidak membuahkan gol hingga berakhirnya babak pertama.

Usai jedah minum memasuki babak ke dua, wajah baru yang di arsiteki Iswan langsung mengebrak lini pertahanan D2. Al-hasil sebuah peluang berhasil diciptakan melalui titik penalti akibat pelanggaran di kotak terlarang. Namun peluang emas tersebut dibuang begitu saja oleh club Wajah Baru, Dias Riyansyah yang menjadi eksekutor tidak mampu melesatkan sibundar kulit putih dengan sempurna, sehingga dengan mudah ditepis penjaga gawang D2.

Iswansyah selaku sang arsitek Wajah baru dibuat berang dengan gagalnya peluang tersebut dan langsung meng-istruksikan anak asuhnya meningkatkan tempo serangan melalui gelandang serang. Hasilnya cukup mengejutkan, berselang lima menit kegagalan eksekusi di kotak terlarang, Iwan yuliansyah eks pemain Popwil Bengkulu yang memperkuat Wajah baru berhasil menggetarkan gawang D2 melalui sontekan dingin kaki kirinya dimenit 27 babak ke dua.

Tertinggal 0-1 atas Wajah baru, club D2 yang diarsiteki Verry balas menekan pertahanan Wajah baru dengan meningkatkan tempo serangan, namun sayang strategi tersebut terbilang terlambat dan mudah dipatahkan lini pertahanan Wajah Baru yang dalam pertandingan kemarin sore terbilang kokoh. Hingga berakhirnya babak ke dua score tidak berubah dengan kemenangan tipis 1-0 bagi wajah baru. Atas kemenangan ini untuk sementara Wajah baru bertengger di puncak teratas pool B dengan 3 poin disusul D2 nol pon dan diperingkat tiga di isi semangat baru. Untuk pertandingan selanjutnya Wajah Baru akan ditantang Semangat Baru sore ini masih dipadangball keboen sayok PSP Pontianak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar