Senin, 09 Februari 2009

SEMANGAT BARU FC OPTIMIS MERAIH TROPI PIALA UTAMA JURNALIS


Menjelang perhelatan akbar open Turnamen Sepakbola Usia 18 Tahun piala Jurnalis 14-28 februari 2009 dipadang ball kebon sayoek Pontianak. Masing-masing club peserta yang bernaung di bawah payung Pengcab PSSI Kota Pontianak terus memantapkan latihan.

Salah satu kontestan terkuat yang berambisi untuk merebut piala Junrnalis olahraga yang merupakan pertama kali di selenggarakan di kota pontianak ini adalah Club Sepakbola Semangat baru FC. Kepada RRI Sport Ketua dua harian club Semangat baru Adullatif mengatakan, target juara pertama di open turnamen piala Jurnalis kali ini merupakan yang utama, meski disadari untuk memenuhi ambisi tersebut Semangat baru FC akan berhadapan dengan kontestan yang juga takkalah kuatnya, seperti Erkatude FC.

Lebih kanjut Abdullatif mengatakan, alasan mengapa Erkatude merupakan rival terkuat dari Semangat baru teidak terlepas dari pengalaman yang terjadi di era tahun 1991 yang waktu itu di kompetisi usia yang sama Semangat baru dibuat bertekuk lutut oleh Erkatude dengan score akhir 2-1 dan hingga kini dendam tersebut belum tuntas terbalaskan.

Untuk itu, kesempatan emas yang sudah ada didepan mata tersebut tepatnya di open turnamen sepakbola usia 18 tahun piala jurnalis 14-28 februari, Semangat baru juga berambisi untuk menuntaskan balas dendam yang sudah 18 tahun menjadi mimpi buruk bagi club yang bermarkas di Stadion atletik Ampera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar