Rabu, 25 Februari 2009

RENCANA DISPORA KALBAR REHAB SARANA OLAHRAGA


Dinas Pemuda dan olahraga propinsi kalimantan Barat pada anggaran tahun 2009 ini merencanakan akan merehab sejumlah sarana olahraga yang terdapat di komplek olahraga Khatulistiwa Pontianak. Rencana rehab ini dibenarkan oleh Kepala Dispora propinsi kalbar Dra. H. Utin Kusumawati,M.Si kepada RRI sport saat ditemui diruang kerjanya.

” Untuk anggaran tahun ini dispora merencanakan pemeliharaan terhadap enam sarana olahraga dengan melakukan rehab terhadap sarana yang sudah ada, dan diharapkan dengan pemeliharaan ini pelaku olahraga dapat memanfaatkanya secara maksimal untuk lebih berprestasi”

Adapun ke enam sarana olahraga yang akan di rehap oleh Dispora Propinsi kalimantan Barat diantaranya, Pemelihraan gedung PPLP, Gedung olahraga Bolavoli Pangsuma, Gor Bulutangkis Khatulistiwa, Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Dan finishing Velodroom Balab Sepeda serta rencana master plan sarana olahraga. Demikian ungkap Dra. H. Utin Kusumawati,M.Si yang disampaikan oleh Syarifah Aini selaku staf Dispora bidang perencanaan.

Saat ditanya kapan tepatnya rehab terhadap sarana olahraga tersebut akan dilaksanakan Syarifah Aini mengatakan, ” untuk masalah tersebut kami berpijak terhadap perencanaan yang sudah ada dalam master plan Dispora, dan rencananya akan dilaksanakan tri wulan sekali dan untuk biaya rehab tersebut di bebankan kepada APBD 2009 . Ungkap Syarifah Aini kepada RRI Sport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar